Kisah Keluarga Somat, Animasi Anak Bnagsa Untuk Putra Putri Anda



Keluarga Somat, Film Animasi Indonesia
Keluarga Somat
“Demi kesejahteraan bersama…”
Ungkapan yang sering di ucapkan Pak RT dalam serial kartun Keluarga Somat ini sering membuat saya tertawa. Meskipun ketika pertama kali menonton film ini kesan saya biasa saja, namun pada akhirnya saya terpaksa mengakuinya bahwa film animasi produksi Dreamtoon Animasi Studio ini layak untuk kita ikuti. Mengapa?

Bagi sebagian orang tua tontonan yang akhir-akhir muncul sering menimbulkan kekuatiran untuk putra-putri mereka. Bukan karena tontonan yang di import dari luar negeri itu tidak mendidik, hanya saja filter dari masing-masing media masih dianggap kurang dan sekedar mengejar rating.

Kita mungkin merindukan tontonan seperti Keluarga Cemara, Si Doel Anak Sekolahan, atau Si Unyil yang tidak sekedar menghibur namun juga memberikan nilai-nliai luhur tentang bagaimana menjalani kehidupan sehari-hari yang sesuai dengan karakter lingkungan kita. Keluarga Somat bisa menjadi pilihan ‘sehat’ bagi putra-putri anda, dan tontonan yang menyenangkan untuk kita tonton. Apalagi film yang mulai tayang sejak 8 Juni 2013 ini ternyata mampu mengalahkan pamor Upin Ipin.

Melihat prestasi yang diraih Keluarga Somat ini, tentunya pemerintah perlu memompa industri perfilman Tanah Air agar mampu berbicara di rumah sendiri, khsususnya film animasi agar mendapatkan slot tayang minimal 3 – 5 jam sehari, sebagaimana kebijakan yang dilakukan di Tiongkok.

Related Posts:

0 Response to "Kisah Keluarga Somat, Animasi Anak Bnagsa Untuk Putra Putri Anda"

Posting Komentar